Home Oto Sport LUPROMAX Indonesia Night City Slalom Di Gelar Di Malang

LUPROMAX Indonesia Night City Slalom Di Gelar Di Malang

SHARE

IMG_4140

MALANG | Otorai.com – PT. Sarana Media Nusantara (SMN) akan menggelar ajang Kejuaraan Slalom “LUPROMAX Indonesia Night City Slalom di Sirkuit Lapangan Kanjuruhan, Malang 17/05/14,  Seratus duapuluh peserta SLALOM yang kerap mengikuti ajang kejuaraan slalom telah memastikan untuk turut serta pada ajang balap slalom ini, dengan hadiah pada akhir seri berupa kendaraan roda-4 Toyota Ayla.

Team Toyota Indonesia yang senantiasa mengikuti berbagai ajang balap, tahun ini juga memastikan untuk mengikuti keseluruhan seri “Indonesia Night City Slalom” garapan SMN.  Sementara itu, Andhi Satria selaku Direktur SMN menambahkan “untuk membuktikan komitmen kami memperkenalkan dan membesarkan ajang Slalom di Indonesia, kami sendiri juga menurunkan team dengan nama SMN SLALOM Team. Uniknya hadirnya kendaraan UTV merek Polaris juga menjadi andalan team ini untuk kelas FFA Rear Wheel Drive”. ujarnya.

Pada ajang balap ini disediakan juga berbagai kegiatan untuk keluarga seperti lomba menggambar dan mewarnai, Lomba Dance, DJ Performance sserta adanya berbagai booth yang menyediakan makanan dan minuman serta berbagai keramaian lainnya.

Selanjutnya Andhi Satria menjelaskan bahwa Ajang Slalom “LUPROMAX Indonesia Night City Slalom 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para penggagasnya GT RADIAL, LUPROMAX, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP. Pada kejuaraan Slalom kali ini, hadir beberapa Co-Sponsor baru seperti ANKER SPORT, FERODO Brakes, Telkomsel serta IndoMaret. Tentunya dengan dukungan Official TV seperti Metro-TV, ANTV dan RTV serta berbagai media cetak dan media on-line, maka keberadaan ajang SLALOM beserta sponsor yang berada di lokasi akan semakin dikenal. Konsep kami dalam menyelenggarakan berbagai ajang balap di Indonesia seperti eXteme Offroad Racing dan juga eXtreme Offroad Adventure adalah sebagai ajang balap dengan keramaian keluarga, tidak hanya balap saja, sehingga pengunjung yang datang juga dapat menikmati berbagai hal lainnya (SMN/ RHS )

SHARE