Home Breaking News Asuransi Astra Beri Bantuan Langsung Kepada Warga Terkena Banjir

Asuransi Astra Beri Bantuan Langsung Kepada Warga Terkena Banjir

SHARE

oto

JAKARTA | Otorai.com – Asuransi Astra, sebagai perusahaan dengan misi melaksanakan tanggung jawab sosial dan mengelola lingkungan hidup secara secara berkesinambungan, sangat peduli terhadap korban banjir di Jakarta akibat dari curah hujan yang cukup tinggi beberapa pekan terakhir di beberapa tempat di ibu Kota.

Tim Asuransi Astra Peduli secara langsung dan cepat memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir di beberapa tempat di Jakarta seperti Bantaran kali krukut – pela Mampang, Jakarta Selatan dan Pademangan, Jakarta Utara.

oto2

“Kami berusaha membentu masyarakat korban banjir dengan terus langsung untuk menyalurkan bantuan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, dan semoga kedepannya kita bisa lebih menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir lagi, ” papar Teguh Priyanto dari Tim Asuran Astra Peduli.

Pasca banjir kali ini, tim Asuransi Astra Peduli memberikan bantuan secara langsung kepada lebih dari 600 kepala keluarga. Adapun bantuan tersebut diberikan dalam bentuk obat-obatan, selimut, sembako, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. (RHS)

SHARE