Home Breaking News M Farhan Drifting Muda Berbakat Asal Bandung Siap Terjun Di Kelas Pro

M Farhan Drifting Muda Berbakat Asal Bandung Siap Terjun Di Kelas Pro

SHARE

Farhan

JAKARTA | Otorai.com –Drifting semakin digemari bagi para pehobi otomotif tanah air khususnya kaum muda yang menyukai tantangan. Olah raga memacu kendaraan ini Berawal dari negeri Sakura, kemudian merambah masuk Indonesia pada dekade tahun 2007 .

Keriuhan olahraga yang sebagian menjalani aktifitasnya di jalan beraspal ini telah menjangkiti anak muda asal bandung, M. Farhan Mulana yang memulai debutnya tahun 2015. Berada dalam asuhan tim Kuja Motorsprot, Pemuda kelahiran Bandung 1995 ini berhasil empat besar event kompetisi Drivting berskala nasional.

Ditemui pada saat Press Conference Farhan mengatakan akan terus serius dan mengasah bakatnya hingga memantapkan dirinya untuk terjun ke kejuaraan drifting di Indonesia. Menurutnya dalam drivting ada teknik mengemudi tertentu yang menuntut keahlian khusus.

“Tahun ini saya akan turun di kelas pro. Persiapan untuk tahun ini mulai dari setting kaki – kaki dan sering latihan. Mesin juga sudah dilakukan ugrade dari 550 Hp menjadi sekitar 800 Hp,” jelasnya.

Pengguna Nissan Cefiro pada saat turun drifting ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti dari GT Radial dan produsen pelumas Evalube. Sebagai catatan M Farhan saat ini tercatat sebagai salah satu drifter im GT Radial Drift team.(rhs)

SHARE