Home Breaking News iCar Asia Limited Lebarkan Sayap Garap Ceruk Pasar Media Online Otomotif Nasional

iCar Asia Limited Lebarkan Sayap Garap Ceruk Pasar Media Online Otomotif Nasional

SHARE

Otospirit-homepage(1)

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia tampaknya semakin seksi bagi pasar otomotif, Setiap tahunnya penjualan kendaraan bermotor di Indonesia mencapai 1 juta kendaraan roda-4 ke atas dan sekitar 8 juta sepedamotor setiap tahunnya. Artinya penjualan kendaraan  bermotor tak bisa dibendung karena sudah merupakan kebutuhan sekaligus gaya-hidup (lifestyle)  masyarakat.

Bahkan sejak 2-3 tahun belakang 3 brand sepeda motor asal pabrikan Jepang sudah meniagakan motor-motor besar dan begitu pula dengan brand-brand motor asal Eropa mulai masuk ke Indonesia.Keadaan tersebut tidak terlepas dari semakin membaiknya perekonomian nasional.

iCar Asia Limited yang merupakan perusahaan induk dari portal otomotif Mobil123.com (di Indonesia), AutoSpinn, one2car.com (di Thailand), Carlist.my, Live Life Drive (di Malaysia) mulai melirik ceruk pasar otomotif nasioanal dengan meluncurkan website automotive lifestyle OTOSPIRIT.COM. yang merupakan pengembangan usaha bisnis onlinenya di tanah air.

Deangan kata lain, OTOSPIRIT.COM merupakan salah satu strategi ekspansi Mobil123.com di Indonesia. Portal ini  tidak hanya memuat berita tentang mobil dan motor, tapi menyuguhkan balap Formula 1 dan MotoGP sesuai taglinenya Spirit of Automotive.

Kehadiran OTOSPIRIT di Indonesia berdasarkan tingginya penggemar otomotif akan berita-berita otomotif berkualitas tinggi menurut siaran pers yang redasri otorai terima (28/4). Tidak hanya sekedar itu Tujuan OtoSpirit adalah menambah pengetahuan para pembaca setia dengan menyajikan ulasan otomotif terbaik dan terbaru. Sukses buat otospirit (rhs)

SHARE