Home Breaking News Sean Geleale : I Love You Mama, Happy Mother Days

Sean Geleale : I Love You Mama, Happy Mother Days

SHARE

Sean

JAKARTA | Otorai.com – Walaupun hari harinya sibuk dalam mempersiapkan diri untuk ambil bagian diajang GP2¬† Sean Gelael pembalap muda asal Indonesia tak melupakan momen kebersamaan dengan kedua¬† orang tuanya terutama ibunya maka di moment yang baik ini dia menulis pesan buat ibundanya dengan gaya khasnya ” Mam, you are my 711, open 24 hours and has everything. I need and more I love you Mama, Happy Mother Days.”

Pembalap muda kelahiran Jakarta 1 November ini memiliki hubungan erat dengan keluarganya hingga tiap saat turun di arena balap selalu didampingi kedua orang tuanya, namun dirinya tidak pernah merasa menjadi anak emas. Dibeberapa bulan terakhir Sean tinggal bersama Mitch Evans rekan satu timnya di Pertamina Campos Racing dan Andy pelatih kebugarannya apartemen di London, Inggris, serta beberapa anggota tim lainnya juga berlatih simulasi balap di ruang simulator dan berdiskusi dengan para mekaniknya.

Meski tidak ditemani orang tuanya Sean tidak pernah merasa kesepian karena komunikasi tetap berjalan, kemandirian modal penting untuk masalah yang akan datang ketika proses pembelajaran telah usai dirinya telah siap jika suatu saat tampil seorang diri tanpa didampingi rekan timnya yang sudah berpengalaman apalagi persaingan ketat di dunia balap mobil berdampak positif terhadap karaktrernya.

Disisi lain Sean makin percaya diri dengan persiapannya menjelang GP2, di awal tahun dirinya sudah dua kali mengikuti ajang balap Asian Le Mans Series bersama Antonio Giovinazzi dan balapan perdana Europan Le Mans Series di sirkuit Silverstone dengan hasil yang lumayan, dan pekan lalu Sean mendapat kesempatan langka dengan mengikuti undangan test Simulator di Madras Dallara Automobil di Bologna Italia. Semua mematangkan persiapan Sean dan menambah kepercayaan dirinya sehingga dia semakin mandiri dan tidak terlalu tergantung orang lain. ( Koes )

SHARE