Home Breaking News Mengenal Sosok Suzuki New SX4 S-CROSS Lebih Dekat

Mengenal Sosok Suzuki New SX4 S-CROSS Lebih Dekat

SHARE

S

JAKARTA | Otorai.com – PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan varian terbarunya di segmen  crossover premium, yaitu New SX4 S-CROSS, kendaraan yang telah dipersiapkan bersaing di pasar otomotif nasional ini mendapat  sambutan yang cukup antusias dari masyarakat atas kehadiranya ditengah ajang GIIAS 2016.

Mobil baru dari Suzuki ini mengusung konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi. Begitu pula dengan eksteriornya yang lebih fresh. Bagian atap dibuat dengan desain melengkung untuk menguatkan kesan sporty. Semetara desain sisi samping ataupun bagian pintu, turut membantu efisiensi penggunaan bahan bakar.

Interior mobil ini menawarkan multi-information display pada box speedometer. Salah satu fitur yang ditawarkan melalui multi-information display yang merupakan  notifikasi otomotis untuk melakukan pergantian perseneling pada mobil dengan transimisi manual. Fitur ini secara tidak langsung membantu meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.

New SX4 S-CROSS dilengkapi dengan levelling device manual yang membantu pengendara mengatur pencahayaan sesuai kebutuhannya. Selain itu lampu depan New SX4 S-CROSS juga mempunyai kemampuan untuk memberikan fokus cahaya yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas.

Kendaraan yang baru di lauching pada ajang GIIAS 2016 ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.491cc VVT DOHC yang dapat menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, baik varian automatic dengan 6-percepatan maupun manual dengan 5-percepatan sehingga dapat menghasilkan akselerasi yang responsif.

Menariknya, pada sitem persnoling terdapat fitur Paddle Shift pada varian automatic yang memungkinkan pengemudi dapat mengoper gigi secara manual dengan cara menekan tuas yang terletak di balik setir seperti pada mobil F1 layaknya.

Kehadiran New SX4 S-CROSS, merupakan persembahan dan komitmen PT. SIS kepada konsumen Indonesia, Dengan harga yang bersaing, serta didukung dengan pengalaman puluhan tahun dari Suzuki, diyakini kendaraan ini mampu menjadi pilihan utama di segmen kendaraan Crossover.(rhs)

SHARE