Home Breaking News Kontes Akabar Modifikasi Truk (KAMT) Kayusuper 2016 Segera Digelar

Kontes Akabar Modifikasi Truk (KAMT) Kayusuper 2016 Segera Digelar

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Setelah sukses tahun lalu, kini Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) Kayusuper kembali digelar pada 24 September 2016 nanti. Event yang berbeda dari tahun sebelumnya ini akan menyuguhkan 12 katagori yang akan dilombakan ini, mengambil tempat di stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Di tahun ini gelaran KAMT – Kayusuper 2016 nampaknya akan disuguhkan dengan konsep lebih megah dan spektakuler karena merupakan sebuah event gathering, pameran dan lomba modifikasi truk secara nasional sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha otomotif yang khusunya bergerak dibidang karoseri dan eksepedisi transportasi.

Tidak hanya itu, event ini juga akan menjadi wadah para pencinta, pemilik dan peminat modifikasi truk yang di diselenggarai oleh team kayusuper. Untuk event sejenis belum pernah ada sebelumnya secara nasional karena akan dihadiri oleh lebih dari 80 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

ti

“Harapan penyelenggara kedepannya, semoga truk yang selama ini dinomer duakan bisa lebih diperhatikan karena dengan acara KAMT ini berarti akan ada pengakuan dari berbagai pihak bahwa unit truk selain angkutan niaga ternyata bisa untuk seni modifikasi juga dengan harga yang jauh melebihi modifikasimobil personal,” papar Usep Sofyan, Humas KAMT Kayusuper 20116, kepada redaksi otorai.com (13/9)

Lebih jauh Usep Sofyan menambhakan, bahwa Kayusuper sebagai penyelengara merupakan sebuah brand juga dimana nantinya akan dikenal dan lebih di ingat masyarakat luas sebagai kayu solution industrial karena selain buat bak truk, kayusuper juga bisa buat industri seperti alas paving blok , galangan kapal dan lain sebagainya.

Kejutan yang tak kalah menarik nanti adalah, akan hadirnya truk-truk modifikasi calon peserta yang sudah siap melenggang di jalanan. Artinya, truk tersebut dimodifikasi dengan konsep fungsional harian tapi dengan dandanan yang bisa menarik perhatian di jalan -jalan raya.(rhs/foto : dok kayusuper)

SHARE