Home Breaking News Honda Modif Contest 2016, Momentum Ciptakan karya Berkualitas

Honda Modif Contest 2016, Momentum Ciptakan karya Berkualitas

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Bagi para modifikator semakin ada ruang untuk berekspresi dalam menciptakan hasil modifikasinya, terutama bagi para modifikator roda dua. Honda Modif Contest merupakan salah satu ruang yang bisa diharapkan dalam mengadu hasil karya modifikasi.

Bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tanggerang, sukses menggelar Final Battle – Honda Modif Contest (HMC) 2016 selama dua hari yaitu dari tanggal 17 samapai dengan 18 September di Mall Piaza, Kelapa Gading, Jakarta.

Perhelatan akbar para modifikator ini pertama kali digelar tahun 2009, setiap tahunnya selalu mendapat sambutan positif dari para modifikator berbakat tanah air sehingga event ini semakin berkembang, untuk tahun 2016 ini HMC digelar di 15 kota yang tahun 2015 lalu hanya di 8 kota.

Begitu pula dengan penghargaan kini di tambah menjadi 3 kelas penghargaan motor modifikasi terbaik seperti, Special Achievment yaitu Best Innovation, Best Rokie dan Best Pick. ketiga kelas tersebut merupakan bagian dari apresiasi AHM terhadap modifikator pemula.

wahana2

“Perlu diketahui event HMC ini dibangun atas dasar respect dan para peserta tidak hanya sekedar mengejar piala tetapi bisa menghasilkan kualitas karya terbaik dan kita sepakat untuk tahun ini dapat memberikan pengalaman baru karena event ini merupakan momentum dalam menghasilkan karya yang berkualitas,” papar lulu Wahyadi, penggagas Event HMC 2016 di sela-sela acara(18/9)

Senada dengan itu, Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati menjelaskan, bahwa Event ini dikemas semanrik mungkin sehingga hasil karya modifikator tanah air dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami berharap masyarakat dapat melihat lebih dekat hasil karya para modifikator tanah air. Selain itu, hasil karya mereka dapat mengispirasi genarasi muda dalam berkreasi dan memberikan kebanggan sebuah hasil karya anak bangsa,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wahana Honda juga sekaligus mengadakan pameran penjualan di dalam event ini dengan berbagai program promosi menarik yang di suguhkan kepada para pengunjung.

Hebatnya lagi, bagi para pengunjung diberi kesempatan untuk meraih 1 unit All New Honda Beat eSP hingga emas dan banyak hadiah lainnnya dengan cara mendownload dan menggunakan aplikasi Wahana Honda Smart Community (WHS) yang merupakan aplikasi bagi pengguna motor Honda dengan beragam fitur penunjang kebutuhsn pengendara.(rhs)

SHARE