Home Breaking News Toyota Team Indonesia Buahkan Hasil Positif Di Dua Seri Awal Balap ISSOM...

Toyota Team Indonesia Buahkan Hasil Positif Di Dua Seri Awal Balap ISSOM 2017

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil menorekan prestasi pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2107 di Sirkuit Sentul Bogor dengan menguasai dua seri awal.

Pembalap TTI Haridarma Manoppo dengan mengendarai All New Yaris sukses mebuahkan hasil  positif  dengan merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round  kedua 2017 dengan waktu tercepat 22 menit 26,111 detik.

Sehari sebelumnya pada sesi kualifikasi, pebalap utama TTI ini juga telah mencatatkan waktu yang terbaik di antara pebalap lainnya sehingga sukses menempati pole position Sehingga pembalap berprestasi ini telah menempatkan dirinya sebagai pebalap yang tidak terkalahkan dalam dua round Kejurnas ITCC 1.600 MAX.

issom1Sebelumnya pada round pertama kejurnas tersebut di sirkuit yang sama,  Haridarma juga berhasil menggungguli para pebalap lainnya dengan catatan waktu tercepat 27 menit 41,515 detik.

Sementara pembalap wanita berbakat TTI yaitu Alinka Hardianti juga memperoleh prestasi yang membanggakan. Alinka berhasil mendapatkan posisi ke 4 dan mengalah beberapa pembalap lainnya dengan perolehan waktu 23 menit 5,572 detik. Posisi meningkat jauh dari round pertama dimana Alinka mendapatkan posisi 8 pada round pertama.

“Selamat kepada TTI dan Haridarma menjadi yang terdepan serta Alinka yang juga memberikan progress yang positif. Bersyukur dengan kinerja Yaris yang didukung tim teknik TTI yang bekerja secara tepat sehingga menghasilkan peforma yang optimal di lintasan balap,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), F. Soerjopranoto.

Toyota Team Indonesia (TTI)  adalah tim balap mobil yang didukung PT TAM, Toyota Racing Development (TRD), Toyota Motor Oil (TMO), 3M dan GT Radial. TTI lahir pada 1989 dengan tujuan, turut serta dalam pengembangan motorsport nasional, sekaligus mempromosikan produk-produk otomotif Toyota. (rhs)

SHARE