Home Breaking News Motul Siap Bidik Pasar Oli Kawasan Indonesia Timur

Motul Siap Bidik Pasar Oli Kawasan Indonesia Timur

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Motul, produsen pelumas ternama asal Perancis, mulai diburu oleh para pengguna oli mesin kelas premium dan berkualitas tinggi. Apalagi setelah mendapat mendapat respon positif dari para pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 di ICE BSD-Serpong Tangerang Selatan, di pertengahan Agustus 2017 lalu.

Sebagai brand pelumas kelas premium, kehadiran Motul bukan hal asing. Hal itu tampak dari tingkat kunjungan penggemar otomotif di tanah air ke stan Motul pada GIIAS 2017.

“Kami sangat senang dengan tingkat antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk pelumas kami baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat selama event ini berlangsung. Penjualan Motul juga cukup signifikan,” papar Johan Wijaya, Business Development Manager Motul di Indonesia, dalam keterangan resminya (13/08).

Johan Wijaya juga menambahkan oli mesin Motul banyak dipersepsikan sebagai produk pelumas premium. Buktinya, banyak diminati pengemar otomotif di Indonesia yang saat ini sudah sangat paham akan produk berteknologi tinggi yang berkualitas.

Di luar program penjualan, selama GIIAS 2017 berlangsung Motul juga mengadakan Technical Conference berupa update lubricant technology dengan tema Cara Memilih Pelumas yang benar serta Pelumas untuk Classic Car yang dihadiri oleh komunitas pecinta otomotif.

“Sangat penting bagi kami untuk memperkenalkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh Motul agar penggemar otomotif makin percaya dengan kualitas dan teknologi tinggi Motul,”ujar Isadat Salam, Training & Technical Manager Motul di Indonesia.

Untuk menjawab kepercayaan yang makin tinggi tersebut, Motul akan terus mengembangkan distribusinya. Tahun 2018, misalnya, Motul akan melebarkan sayapnya ke kawasan Indonesia bagian Timur.

Motul juga telah melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta sebagai bagian dari komitmennya untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan, kewirausahaan dan juga mendukung Garuda UNY Racing Team dalam ajang-ajang balapan International tingkat mahasiswa. (rhs)

SHARE