Home Breaking News Bridgestone Ecopia EP150 Ban Resmi Toyota New Agya

Bridgestone Ecopia EP150 Ban Resmi Toyota New Agya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Bridgestone Indonesia secara resmi mengumumkan ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment untu kproduk entry hatchback terbaru yaitu New Toyota Agya yang diluncurkanpada bulan April 2017 lalu.

Ban dari produsen terkemuka ini merupakan ban yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, Ban Bridgestone Ecopia EP150 juga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar selain memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan yang superior.

Ban ini juga dapat menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi oleh pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia juga di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, Ban Ecopia EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

ECOPIA EP150 mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan dan terbukti handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Buat ukuran ban Ecopia EP150 yang disematkan pada New Toyota Agya adalah ukuran 175/65 R1482T sehingga mampu menjaga performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering.

Bridgestone Indonesia memiliki dua pabrik di Bekasi dan Karawang serta ada fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Jadi tidak salah kalau Ban keluaran Brigestone telah menjadi pilihan bagi kendaraan dengan teknologi terkini seperti New Agya.

Seluruh produk Bridgestone Indonesia kini telah tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi) yang tersebar di seluruh indonesia. (rhs)

SHARE