Home Breaking News Picanto Club Indonesia Pilih Ketua Baru Ditengah Munas

Picanto Club Indonesia Pilih Ketua Baru Ditengah Munas

SHARE

CIREBON | Otorai.com – Komunitas pengguna kendaraan pabrikan asal korea yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (PiCA) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk Pemilihan Ketua Periode 2017-2019. Tahun ini, PiCA Cirebon menjadi tuan rumah bertempat di Resort Prima Sangkan Hurip, kawasan Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan ini sekaligus dijadikan momen untuk memperingati 13 tahun keberadaan Picanto Club Indonesia (PiCA) dalam dunia komunitas otomotif nasional pada tanggal 6 September lalu dan diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti pembentukan panitia untuk pemilihan Ketua Umum baru melalui e-voting.

Acara puncak MuNas PiCA tahun 2017 diawali dengan penyampaian pertanggungjawaban kepengurusan masa bakti sebelumnya secara umum oleh Ketua Umum periode 2015-2017, Irfan (PiCA 0077) serta dilanjutkan dengan pemaparan singkat tahapan pemilihan oleh Tim Formatur.

Sepanjang kegiatan MuNas berjalan, proses e-voting juga terus berlangsung hingga ditutup kurang lebih pada pukul 19.00 WIB dan kemudian dilakukan perhitungan suara/vote yang masuk diselingi dengan makan malam bersama dan pembagian door prize.

Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, suara terbanyak diraih oleh Irfan (PiCA 077) yang secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum Picanto Club Indonesia (PiCA) untuk masa bakti 2017-2019.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid,” ungkap Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 dimana ini merupakan kedua kalinya beliau menjadi ketua umum PiCA.

Di tengah acara Munas ini, ditampilkan juga selingan pagelaran tarian budaya lokal sebagai representasi keberagaman yang ada di Indonesia secara umum terutama di dalam komunitas PiCA. Munas kali ini juga menjadi sesuatu yang berbeda karena panitia juga menghadirkan sesi coaching clinic. (rhs)

SHARE