Home Breaking News Castrol Power1 Legendary Indonesia 2017 Ajang Kompetisi Bikers Berprestasi

Castrol Power1 Legendary Indonesia 2017 Ajang Kompetisi Bikers Berprestasi

SHARE

BOGOR | Otorai.com – Castrol selaku produsen pelumas terkemuka mengajak para bikers di indonesia untuk berakselerasi menemukan semangat berkendara melalui ajang Castrol Power1 Legendary Indonesia 2017. Ajang adu kompetisi para bikers ini digelar di Highland Park Bogor selama dua hari mulai dari 28 hingga 29 September 2017.

Deanada Sudijono selaku Country Manager Castrol Indonesia mengatakan bahwa, ajang ini merupakan kompetisi bagi para bikers yang berprestasi terhadap kontribusinya kepada masyarakat.

“Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017 ingin mengajak seluruh komuitas bikers di indonesia bersatu dan menajadi inspirasi positif bagi masyarakat khusunya bagi para bikers lainnya,” ungkapnya di Bogor (28/09).

Gelaran ini merupakan kali ketiga yang diadakan tiap tahunnya, lebih dari 2000 peserta dari seluruh indonesia berpartisipasi di sosial media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman touring dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

Lalu dari 2000 peserta terpilih 100 peserta untuk maju ke babak selanjutnya melaui proses seleksi. dari 100 peserta nantinya akan dipilih kembali sebanyak 15 finalis setelah mengikuti tahapan berupa sesi wawancara yang dilakukan oleh para juri dari Castrol Indonesia.

“Tahun ini kami mengangkat tema “Where Legends Play”, melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara dan kami juga berharap tidak berhenti disini tetapi bisa menularkan inspirasi positif kepada para bikers lainnya,” tambah Deanada.

Pada kesempatan yang sama hadir pula bikers senior Indro Warkop menyambut baik atas kembali digelarnya ajang Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017. Baginya ajang ini dapat menyebarkan semangat positif kepada sesama para bikers dan juga untuk masyarakat.

“Dengan membawa semangat positif ajang ini dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar kesegala penjuru daerah,” jelas Indro.

Yang berbeda pada tahun ini adalah, selain berbagai sesi yang akan dilalui oleh para bikers untuk sampai menjadi finalis ada juga sesi sharing untuk menambah rasa persaudaraan. (rhs)

SHARE