Home Breaking News Tokyo Motor Show 2017 Resmi Digelar

Tokyo Motor Show 2017 Resmi Digelar

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Tokyo Motor Show 2017 (TMS2017), gelaran otomotif bertarah internasional kembali dibuka untuk ke-45 kalinya mulai hari ini, Rabu (25/10), dihadiri oleh jurnalis dari manca negara. Bertempat di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

Pameran diselenggarakan oleh Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA). Pamren ini secara resmi mulai dibuka untuk umum pada hari Jumat (27/10-2017) dan berlangsung selama 10 hari hingga 5 November 2017 mendatang.

Pameran ini menjadi sebuah gelaran otomotif yang komprehensif mencakup mobil penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, karoseri, bodi kendaraan, dan suku cadang, mesin dan peralatan, serta berbagai layanan terkait otomotif.

Dengan mengusung tema “BEYOND THE MOTOR”, pameran otomotif dua tahunan ini akan mempertemukan produsen mobil besar dari seluruh dunia yang menghadirkan 15 brand dari 14 pabrikan asal Jepang dan 19 brand dari 13 pabrikan global. Kendraan yang dihadirkan berfariasi dari mulai mobil baru hingga mobil konsep.

Sebanyak 153 perusahaan dan organisasi dari 10 negara ambil bagian untuk dapat menyajikan pertunjukan dengan lengkap, meliputi pameran mobil, kendaraan komersil, sepeda motor, karoseri, suku cadang dan body kendaraan, mesin otomotif, peralatan otomotif, dan Aftermarket.

Tokyo Motor Show tahun ini tampaknya akan menjadi titik awal untuk perkembangan teknologi mobilitas masa depan sesuai tema “BEYOND THE MOTOR”. Oleh karena itu, TMS 2017 diyakini akan dapat melampaui batas industri otomotif dimana terintegrasinya keragaman konsep dan teknologi yang lebih luas.

Bagi para pecinta otomotif yang berkantong tebal atau mereka yang mempunyai kesempatan untuk datang langsung menyaksikan gelaran otomotif berskala dunia ini nantinya bisa memberikan gambaran tentang sebuah teknologi otomotif kedepannya. (rhs)

SHARE