Home Breaking News Iwan Fals Roadshow di Atas Truk Mitsubishi Fuso

Iwan Fals Roadshow di Atas Truk Mitsubishi Fuso

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Iwan Fals akan konser di atas Truk Fuso menjelajahi Indonesia untuk menyapa para konsumen Mitsubishi Fuso dan mengunjungi para supir truk di 10 kota di tanah air. Rangkaian roadshow ini bertajuk ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan’.

Sebagai brand ambassador, Iwan Fals telah memberikan sentuhan tersendiri terhadap brand Mitsubishi FUSO. Sepanjang perjalanan karirnya, Iwan Fals erat dengan para sopir truk karena musiknya setia menemani mereka selama di perjalanan.

‚ÄúPopulasi truk Mitsubishi FUSO merupakan populasi terbesar di Indonesia, sebesar itu pula lagu-lagu Iwan Fals dikumandangkan oleh para sopir truk sebagai teman di perjalanan,” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) selaku pihak penyelenggara ingin mengapresiasi kepercayaan masyarakat Indonesia, terutama para konsumen, sopir truk, dan stakeholders lewat Roadshow ini.

Roadshow akan dilakukan sejak November 2017 hingga Februari 2018, dimulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan. Di roadshow ini Mitsubishi FUSO akan bertemu langsung dengan 3.000 lebih tamu undangan yang terdiri dari konsumen fleet & retail, tak lupa juga para sopir truk.

“Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka,” tambah Duljatmono lagi.

Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggunakan Truk Panggung yang khusus dibangun dari varian Colt Diesel FE 74 Long, yang merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2017 lalu.

Melalui roadshow ini KTB ingin menunjukkan bagaimana komitmen Mitsubishi FUSO yang tidak hanya selalu memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnisnya yang berkelanjutan, tetapi juga menjaga kepuasan pelanggan melalui pertemuan-pertemuan khusus yang kerap dilaksanakan secara simultan. (rhs)

SHARE