Home Breaking News Diler Kedua Khusus Kendaraan Listrik BMW i Resmi Beroperasi

Diler Kedua Khusus Kendaraan Listrik BMW i Resmi Beroperasi

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT BMW Indonesia bekerjasama dengan PT Tunas Mobilindo Parama buat gebrakan baru di penghujung tahun dengan meresmikan diler BMW i yang merupakan momen penting tersedianya akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan listrik BMW i.

Peresmian Diler yang terletak dibilangan Tebet ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya di wilayah Jakarta. Tidak hanya itu, diler ini merupakan diler khusus BMW i kedua di Indonesia dan pertama di Jakarta. Dimana sebelumnya BMW Indonesia telah resmikan BMW Serpong pada bulan April silam sebagai diler khusus BMW i.

Diler Tunas BMW Tebet terletak di Jl. Dr Soepomo no. 174, Jakarta Selatan, diatas lahan seluas 2200 m2 serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan 3S – mulai dari layanan penjualan one-stop-services, layanan purna-jual terintegrasi, dan showroom – untuk berikan pelayanan premium bagi para konsumen BMW.

Mulai bulan ini, fasilitas BMW Tebet telah ditingkatkan secara resmi menjadi BMW i Dealership, melayani penjualan kendaraan BMW i dan dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengan BMW i Wallbox Plus sehingga memungkinkan para pengguna mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i.

“Peresmian BMW Tebet sebagai diler khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya (12/12).

Dia juga mengatakan, bahwa Sebagai pionir dalam menghadirkan teknologi kendaraan listrik di Indonesia, BMW Indonesia telah memulai komunikasi seputar kendaraan listrik sejak tahun 2014 dengan menghadirkan kendaraan konsep BMW i8. Pada tahun 2016.

“BMW Indonesia berharap dengan hadirnya BMW Tebet, pengguna kendaraan BMW dapat merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure khas BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi,” tambahnya.

Lebih jauh Jodie menambahkan, kalau BMW Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yaitu BMW i8 kendaraan sport paling progresif.

“Tahun ini, BMW Indonesia kembali perlihatkan kepemimpinannya di area kendaraan listrik dengan diresmikannya dua BMW i Dealership yang akan menangani kendaraan dari brand BMW i dan juga BMW iPerformance,” imbuhnya lagi.

Investasi sebesar 3 milyar telah gulirkan oleh PT Tunas Mobilindo Parama untuk mengembangkan brand BMW di Indonesia, khususnya untuk menyongsong era e-mobility di tanah air. Investasi tersebut digunakan untuk pembangunan fasilitas dan teknologi pendukung layanan BMW i serta pelatihan tenaga ahli khusus menangani kendaraan listrik.

Tersedianya BMW i Wallbox Plus di BMW Tebet juga akan semakin permudah pelanggan BMW i dan mendukung layanan purna-jual kendaraan BMW i di kota Jakarta,” tutup Jodie. (rhs)

SHARE