Home Breaking News Garap Segmen Komersial Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Niaga di Bojonegoro

Garap Segmen Komersial Mitsubishi Buka Diler Kendaraan Niaga di Bojonegoro

SHARE

BOJONEGORO | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT SrikandiDiamond Indah Motors– Bojonegoro resmi mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan niaga ringan di Bojonegoro, Jawa Timur.

Pembukaan Diler ini selaras dengan kondisi perekonomian dan pembangunan di wilayah Jawa timur terutama karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya yang dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat dan juga pangsa pasar kendaraan niaga (Light Commercial Vehicle).

Diler yang diresmikan pada 18 Desember 2017 lalu ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di karesidenan Bojonegoro dan sekitarnya. Tidak hanya itu, dilir ini juga menyediakan layanan penjualan line-up kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari L300, T120SS serta Triton.

Selain penjualan, diler Mitsubishi ke 277 ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler ini telah menjadi diler khusus kendaraan niaga ringan ke-26 di provinsi Jawa Timur dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 229 outlet di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dan menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen kami di Seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Bertambahnya diler 3S khusus kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Bojonegoro, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan ketersediaan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di serluruh wilayah Indonesia dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler Srikandi Bojonegoro merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-part) khusus kendaraan niaga ringan yang berlokasi di Jl.Raya Sukowati No.230 A, Kapas, Bojonegoro. Dilerngkapi dengan area showroom seluas 220M2 dan luas area workshop 780M2. (rhs)

SHARE