Home Breaking News Diler Wuling Jayakarta Serah Terima Confero S Periode Pre-Book Nasional

Diler Wuling Jayakarta Serah Terima Confero S Periode Pre-Book Nasional

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Wuling Motors bergerak cepat mendistrubusikan unitnya Confero S 1.5 L Lux+ kepada Dea Della Surya salah satu pelanggan beruntung yang membeli unit Confero saat periode pre-book nasional pada pertengahan tahun 2017 lalu dan memenangkan hadiah utama tersebut.

Serah terima dilakukan melalui Dealer Wuling Jayakarta secara simbolis dengan penyerahan kunci mobil dari Kepala Cabang Dealer Wuling Jayakarta, Darwin Kantawidjaja kepada pemenang, Dea Della Surya.

Penyerahan hadiah ini juga disaksikan oleh perwakilan komunitas Wuling dan konsumen dealer Wuling Jayakarta. Rencananya, unit mobil Confero S 1.5 L Lux+ di Jakarta (22/12).

Wuling Confero S kendaraan pabrikan asal negeri tirai bambu ini menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga. Hadir dalam tiga varian, Confero 1.5 dibanderol dengan harga Rp 128.800.000 sementara Confero S 1.5C diniagakan mulai dari Rp 150.900.000. Kemudian, varian tertinggi, Confero S 1.5L, ditawarkan pada rentang awal Rp 162.900.000

Mobil ini juga dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai peranti pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Seri Confero dipasarkan dalam dengan tambahan pilihan 8-bangku atau 7-bangku.

kendaraan yang masuk di segmen LMPV ini mengusung mesin bensin 4-silinder DOHC berkapasitas 1.500cc yang menghasilkan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan Torsi 142 Nm di putaran 3.800-4.400 rpm serta dipandu transmisi manual 5 percepatan.

“Masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya yang ingin mencoba dan melakukan pemesanan seri Confero ini juga dapat langsung mendatangi Dealer Wuling Jayakarta yang berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta No.33, Pinangsia, Jakarta Barat,” jelas Darwin Kantawidjaja, dari Kepala Cabang Dealer Wuling Jayakarta, dalam keterangan resminya (22/12)

SHARE