Home Breaking News Volvo Group Catat Pertumbuhan Positif di Indonesia Sepanjang Tahun 2017

Volvo Group Catat Pertumbuhan Positif di Indonesia Sepanjang Tahun 2017

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Sepanjang tahun 2017, Volvo Group di Indonesia selalu berupaya memberikan solusi total terhadap para pelanggannya sehingga dipenghujung tahun ini dapat menorehkan prestasi sebagai pemain kuat di segmen truk heavy duty.

Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi Volvo Group secara internasional dan terus berupaya untuk meningkatkan teknologinya di Indonesia. Mengemban dua merek dagang yaitu, Volvo Trucks dan UD Trucks telah mengukir penjualan dengan mencapai target ditengah besarnya pasar truk di indonesia.

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia menekankan pentingnya para pelanggan di matanya karena merupakan komitmen total dari Volvo group yang tidak bisa di tawar lagi.

“Kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan,” ungkapnya.

Salah satu unggulan Volvo di tahun ini ditandai dengan peluncuran truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia.

Tidak hanya itu, berbagai penghargaan dapat diraih diantaranya sebagai juara ketiga dalam kompetisi off-road FUELWATCH 2017 di Gothenburg. Mekanik Volvo Trucks Indonesia juga berpartisipasi dalam kompetisi VISTA global dan menempati posisi ke-5.

Saat ini, Volvo Group di Indonesia telah memilki jaringan yang kuat di seluruh Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara, diharapkan agar di tahun seterusnya produk Volvo akan semakin baik penjualannya di Indonesia. (rhs)

SHARE