Home Breaking News Kerjasama Suzuki dan Kementrian Kesehatan Donasikan APV Ambulance

Kerjasama Suzuki dan Kementrian Kesehatan Donasikan APV Ambulance

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang acara tahunan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) 2017 yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan.

Pemberian donasi ini merupakan kelanjutan partisipasi Suzuki pada peringatan Hari Kesehatan Nasional 2017 yang menghasilkan pemenang FKTP 2017 dari berbagai kategori, bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kota Waringin Lama (18/12).

Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan rasa senangnya bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini.

“Donasi ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan oleh Suzuki dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,” ungkapnya Setiawan Surya dalam keterangan resminya.

PT SIS untuk kali ketiga berpartisipasi pada gelaran tahunan ini. Donasi ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam hal ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan puskesmas terutama di wilayah pedesaan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama,” ujarnya,” tambahnya.

Perjalanan Suzuki APV sendiri di Indonesia terbilang cukup lama, kehadirannya sejak tahun 2004 telah menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia. (rhs)

SHARE