Home Breaking News Toyota Tetapkan Harga All New Rush Sama Sepeti Model Sebelumnya

Toyota Tetapkan Harga All New Rush Sama Sepeti Model Sebelumnya

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Di awal tahun 2018, PT Toyota Astra Moor mulai melakukan penyerahan All New Rush kepada pelanggan setianya. Kendaraan yang diluncurkan pada 23 November 2017 ini harganya dibandrol relatif sama dengan model terdahulu, sehingga memberikan Value for Money tinggi kepada pelanggan.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya (03/01).

Lebih jauh Henry mengatakan bahwa, dengan didukung dengan peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan.

“Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” imbuhnya.

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

All New Rush hadir dengan ena arna menarik serta didukung desain yang sama sekali baru, diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV. (rhs)

SHARE