Home Breaking News Motul Ambil Bagian di Ajang Balap Daytona International Speedway

Motul Ambil Bagian di Ajang Balap Daytona International Speedway

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim balap 2018, dimana para pembalap sekelas Formula satu akan berlaga di sirkuit Daytona International Speedway Florida yang sangat terkenal di dunia mulai 27 hingga 28 Januari 2018.

Motul sebagai perusahaan produsen pelumas terkenal akan menjadi bagian integral dari gelaran tersebut di samping beberapa sponsor lain yang sangat terkenal juga ikut dan ambil bagian di ajang ini.

Motul adalah pelumas dan oli motor resmi IMSA WeatherTech Sportscar Championship. Kualitas produk, inovasinya dalam dunia pelumas perananya tidak diragukan lagi selama 160 tahun.

Sebut saja juara Dunia Formula Satu dua kali, Fernando Alonso (ES) akan memulai debutnya di ajang ini dengan membawa mobil sport prototype untuk tim United Autosports yang akan mengendarai Ligier JS P217, dimana mendapat dukungan teknis dari Motul.

Seperti diketahui kalau Motul telah menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, Motul juga telah banyak mendukung tim-tim balap dalam kompetisi internasional.

Selama bertahun-tahun, Perusahaan pelumas asal perancis ini telah mendapatkan pengalaman sebagai pemasok resmi bagi banyak tim balap dan pabrikan serta berkontribusi untuk pengembangan teknologi lebih lanjut dalam dunia motorsport.(rhs)

SHARE