Home Breaking News Pemilik Aplikasi JUKIR Gandeng Pemuda Pancasila Benahi Perparkiran DKI

Pemilik Aplikasi JUKIR Gandeng Pemuda Pancasila Benahi Perparkiran DKI

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Membenahi carut marut perparkiran di jakarta dibutuhkan sinergi menyeleuruh, salah satunya yang dilakukan oleh PT Aplikasi Digital Nusantara perusahan pemilik aplikasi juru Parkir (JUKIR), menggandeng ormas Pemuda Pancasila (PP) dalam mengelola perpakiran.

Aplikasi ini Jukir ini diharapkan dapat mensejahterakan juru parkir sekaligus menghilangkan stigma negative parkir liar di beberapa wilayah DKI Jakarta. yang berlangsung di Hotel Aston, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

MOU antara JUKlR dan Pemuda Pancasila yang ditandatangi di Jakarta (25/01) ini, mengagas sinergi positif yang saling menguntungkan, Tidak hanya masalah pendapatan, namun lebih kepada memanusiakan juru parkir. Tidak hanya itu, Dengan menjadi Mitra JUKlR, para juru parkir dan keluarganya dapat menjadi wirausahawan melalui program JU-Family.

“MOU ini memiliki visi meningkatkan martabat para juru parkir yang selama ini dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat, sekaligus berpartisipasi membangun bangsa lewat program NAWA CITA di era cashless, dan branchless di Indonesia.” ungkap Budi Hartono, selaku Founder JUKIR.

Layanan baru JUKIR ini dapat juga bertransaksi untuk pembelian pulsa dan paket data dimana transaksi tersebut diluar jasa parkir. layanan ini juga dapat ditemui pada program JU-Family, dimana para keluarga dari Mitra jUKlR dapat menyediakan layanan pembelian pulsa dan paket data di lingkungan tempat mereka tinggal.

“Bahkan Kedepannya, JUKlR akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai layanan untuk para konsumen seperti JU-BLI, JU-BANG, JU-PAY, JU-TlX, dan JU-BOOKING secara berkala,” tambah Budi Hartono.

Dalam kesempatan yang sama Budi Hartono megaskan bahwa kehadiran jukir.co menawarkan sistem aplikasi perparkiran yang handal berbasis tekhnologi yang manusiawi.

“Dengan adanya aplikasi jukir pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time. Selain itu juga, membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone.” lmbuhnya lagi.

Diakui Budi aplikasi ini pertama kali di dunia, dimana pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar dapat diintegrasikan ke dalam satu system yang transparan. Apalagi aplikasi ini dibekali beberapa fitur seperti, pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online.

Dengan Aplikasi JUKIR yang di Lounching pada hari ini, diharapkan dapat menjadi solusi kongkrit bagi penataan perparkiran di Ibu Kota Jakarta. Saat ini, JUKlR telah resmi beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bekasi, Tangerang Selatan, dan Makassar.

“Kami melakukan MOU dengan PT Aplikasi Digital Nusantara, dalam rangka melakukan Lounching Aplikasi JUKIR untuk para JURU PARKIR Bahu Jalan (On__Street) agar dapat terdata, tertata dan membuat Jakarta sebagai Kota yang tertib, apik dan mampu membuat bahagia warganya,” jelas Thariq Mahmud, SH, Ketua MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

SHARE