Home Breaking News Ignis Sport Edition Perkuat Image Kendaraan Masyarakat Urban

Ignis Sport Edition Perkuat Image Kendaraan Masyarakat Urban

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Kalau sebelumnya Suzuki Ignis hadir dengan dua varian, kini Ignis hadir dengan varian Sport Edition. Mengambil tempat di Mall Kasablanka yang megah di Jakarta (26/01), Suzuki Ignis SE resmi mengaspal.

Kendaraan besutan PT Suzuki Indo Sales (SIS) ini kini tampil tampil lebih sporty dengan dibenamkannya enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksteriornya ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis Sport Edition.

Tidak hanya bagian depan, sisi samping kanan,kiri serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler. Penambahan spoiler disisi samping dan belakang semakin membuat tampilan Ignis Sport Edition lebih menarik.

“Kami memperkenalkan varian baru Suzuki Ignis Sport Edition dimana pembaruan pada Ignis SE tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa” ungkap S. Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS.

Tak hanya tampilan eksterior yang tampak lebih sporty, bagian interiornya juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi sehingga tampak lebih modern dan mewah sekaligus mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara.

Head unit touch screen pada interior Ignis Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Dari sisi keamanan pun, Suzuki Ignis telah dibekali sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Dengan fitur tersebut akan memberikan rasa aman pada saat pengereman darurat.

Suzuki Ignis telah menggunakan platform HEARTEC dan Total Effective Control Technology (TECT) Body yang memungkinkan secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan tersebut keseluruh rangka sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

Mengusung mesin K12M berkapasitas 1.197 cc dengan konfigurasi empat silinder, DOHC, VVT serta memiliki material bodi yang ringan menjadikannya sangat irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan menarik dan dibandrol dengan harga Rp. 161.500.000 untuk transmisi AGS dan Rp. 151.500.000 untuk transmisi manual (MT) (on the road Jabodetabek). (rhs)

SHARE