Home Breaking News Tenaga Penjual dan Mekanik Fuso Berkompetisi Menjadi Yang Terbaik

Tenaga Penjual dan Mekanik Fuso Berkompetisi Menjadi Yang Terbaik

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Kehandalan mekanik dalam memberikan pelayanan terbaik merupakan sebuah kepercayaan pada sebuah produk, begitu pula dengan ketrampilan tenaga penjual tentunya akan memberikan kenyaman layanan terbaik yang akan diterima oleh konsumennya.

Kedua hal tersebut yang selalu ditingkatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia. Makanya, digelar pemilihan tenaga penjual dan mekanik terbaik Nasional se-Indonesia, melalui ajang kompetisi Salesman/ Counter Contest (Sales Appraisal Program) dan Mechanic Contest 2017.

Gelaran ini dilaksanakan bertempat di kantor KTB Pulomas selama dua hari dari 24 hingga 25 Januari 2018. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 2.200 peserta tenaga penjual dan 1.884 peserta mekanik yang terdaftar sebagai karyawan dari dealer resmi Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Program kompetisi diselenggarakan untuk membuktikan kemampuan dan keterampilan para tenaga penjual dan mekanik yang telah mendapatkan serangkaian pelatihan dan program edukasi bersertifikasi yang rutin diselenggarakan Mitsubishi FUSO, sehingga tiap tahunnya KTB mencetak tenaga profesional dengan mutu kualitas tinggi.

Tidak hanya itu, ajang program kompetisi ini selain mengasah ketrampilan peserta, program ini menjadi ajang apresiasi yang diberikan oleh KTB atas kerja keras Tenaga Penjual dan Mekanik yang berkontribusi pada tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Fuso.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, maka terpilih Bugi Sumaryono sebagai Pemenang Juara 1 “The Best National Salesman” dan Ahmad Baso sebagai Juara 1 “The Best National Mechanic” tahun 2017.

Sebagai Market Leader di segmennya, Mitsubishi Fuso berharap pemenang dapat menjadi panutan bagi seluruh tenaga penjual dan mekanik Mitsubishi FUSO, dan menyadari betul bahwa mereka adalah barisan terdepan yang berhubungan langsung dengan konsumen sehingga dituntut memberikan kualitas, layanan dan Solusi terbaik. (rhs)

SHARE