Home Breaking News Tangkap Peluang Auto2000 Garap Pasar Food Truck

Tangkap Peluang Auto2000 Garap Pasar Food Truck

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Menurut berbagai pengamat, bisnis yang berkaitan dengan wisata dan kuliner pada tahun 2018 akan terus berkembang. Apalagi bisnis kuliner akan tubuh pesat, data tahun 2016 saja telah menyumbangkan 41,6% PDB pada sektor industri kreatif.

Besarnya potensi bisnis ini mendorong dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000, menggelar pameran kendaraan komersial “AUTO2000 Commercial Expo” di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan (27/1).

Pada pameran ini, AUTO2000 akan menghadirkan 3 produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yakni Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Acara bertajuk “Revolusi Wirausaha 2018 – Expanding Your Entrepreneurial Journey with Food Truck” ini bertujuan untuk memberikan solusi bagi para pebisnis.

“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000, dalam keterangan resminya.

AUTO2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersialnya dari berbagai varian yang telah dipersiapkan. Tidak hanya itu, layanan purna jual meliputi program spesial paket biaya jasa servis dan suku cadang, bernama Paket Servis Toyota telah dipersiapkan.

Pelanggan tidak perlu khawatir lagi, karena program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati. Terlebih lagi, Auto2000 saat ini sudah memiliki 110 cabang yang tersebar di Indonesia, sehingga lebih dekat dengan pelanggan.

Memang usaha kuliner tidak ada matinya apapun situasinya tetap dibutuhkan. Sebagai catatan, Sepanjang 2017 berdasarkan data Gaikindo, kendaraan komersial menjadi bintang pasar mobil domestik. (rhs)

SHARE