Home Breaking News Honda Berburu Konsumen Hingga Klaten

Honda Berburu Konsumen Hingga Klaten

SHARE

KLATEN | Otorai.com – Dalam memperluas jaringan penjualan dan memberi kemudahan bagi konsumennya, PT Honda Prospect Motor mendirikan dealer Honda Perkasa Klaten sebagai dealer Honda pertama di Klaten sekaligus menjadi dealer ke-17 di Provinsi Jawa Tengah.

Dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts), sesuai standar Honda ini beralamat di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452. Berdiri diatas tanah seluas 4.670 m2 dan luas bangunan 4.107 m2, sedangkan showroom seluas 437 m2 dengan desain modern menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

Layanan purna jualnya, Dealer Honda Perkasa Klaten dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Tidak hanya sekedar itu, Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.

“Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya(30/01).

Honda Perkasa Klaten menjadi dealer pertama yang didirikan Honda di awal tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Hingga kini, Honda memiliki 50 sub dealer, jadi secara total Honda telah memiliki 194 dealer dan sub dealer di seluruh Indonesia. (rhs)

SHARE