Home Breaking News Outlander PHEV Sumbang 10 Persen Penjualan Mitsubishi di Eropa

Outlander PHEV Sumbang 10 Persen Penjualan Mitsubishi di Eropa

SHARE

TOKYO | Otorai.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC), mengumumkan bahwa Outlander PHEV, berhasil terjual 100.000 unitdi Eropa, sehingga menyumbang lebih dari 10 persen penjualan Mitsubishi Motors di Eropa.

Saat melakukan debutnya empat tahun yang lalu di Belanda dan Skandinavia, Outlander PHEV membawa dimensi baru di segmen SUV telah menjadi kendaraan hibrida plug-in terlaris tiga tahun terakhir (2015-2017).

Ditengan pesaing yang terus bertambah, Outlander PHEV tetap berada di depan berkat evolusi model yang konstan. Pada tahun 2017, Outlander PHEV mempertahankan posisi nomor satu di Inggris, Norwegia, dan Spanyol.

Outlander PHEV telah menjadi andalan teknologi Mitsubishi Motors, dimana arsitektur hibrida plug-in hybridnya merupakan elemen inti dari strategi produk perusahaan.

Namun demikian, Outlander PHEV tetap berada dalam tradisi teknik dari Mitsubishi Motors, seperti four-wheel drive (4WD) pada tahun 1936, powertrains listrik pada tahun 1966 dan SUV pada tahun 1982.

The Outlander PHEV adalah SUV ukuran menengah yang menawarkan kombinasi menarik dari dampak lingkungan yang rendah, keamanan aktif ‘Super-All Wheel Control’, keandalan yang sangat baik dan biaya operasional yang rendah.

Dikembangkan sepenuhnya dari kendaraan listrik, Outlander PHEV memiliki arsitektur unik terdiri dari motor listrik depan, motor listrik belakang tanpa gearbox dan memiliki bobot jauh lebih rendah bagus untuk efisiensi energi.

Dilansir dari keterangan resmi MMC, kendaraan ini telah digunakan oleh delegasi Jepang yang menghadiri Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa 2015 (‘COP21’) di Paris. (rhs/mmc)

SHARE