Home Breaking News Program CSR Hino Donasikan Alat Pratikum SMP di Purwakarta

Program CSR Hino Donasikan Alat Pratikum SMP di Purwakarta

SHARE

PURWAKARTA | Otorai.com – Sebagai pelaku industri otomotif, Hino Indonesia aktif melakukan Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini program CSR digelar dengan memberikan serangkaian alat praktikum laboratorium IPA (fisika dan biologi) dan dua buah lemari kepada SMP Yos Sudarso, Purwakarta (31/01).

Kegiatan yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat ini telah menjadi kegiatan resmi perusahaan dengan lingkup antara lain, pendidikan, kesehatan, social budaya, perlindungan lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat.

Kristijanto, Executive Officer PT Hino Motors Manufacturing Indonesia. mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan kembali kepada masyarakat.

“Fokus kami di bidang pendidikan berdasarkan pada keyakinan bahwa pendidikan adalah dasar bagi perkembangan sosial serta ekonomi bangsa,” ungkapnya.

Lebih jauh Kristijanto juga menegaskan, kalau Sekolah tidak hanya bertujuan untuk menyalurkan ilmu pengetahuan, tetapi juga untuk membangun moralitas yang kuat untuk generasi berikutnya.

Dia juga berharap kontribusi dari Hino Indonesia ini dapat dimanfaatkan sepenuhnya dengan tujuan makin mendekatkan teori dalam pendidikan dengan praktek nyata agar siswa dapat memahami proses ilmu fisika dan biologi. (rhs)

SHARE