Home Breaking News Velg Rossi Ingin Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Velg Rossi Ingin Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Berebut ceruk pasar aksesoris otomotif roda dua bukan hal yang mudah, disamping kualitas produk yang mempuni juga jaringan penjualan sangat menetukan siapa sebagai pemenang.

Sebut saja Velg Rossi sebagai salah satu produsen lokal untuk aksesoris roda dua khusus velg semakin memantabkan bisnisnya dengan membuka outlet pertamanya dibilangan kebun jeruk.

Produksi Velgnya yang sudah berstandar SNI telah merambah pasar nasional. bahkan pada tahun 2017 lalu berhasil membukukan produksi ke 1 juta Velg. tidak hanya itu, Velg Rossi juga sudah ekspor ke negara Filipina dan Malasysia.

Imin Brata, selaku Direktur Velg Rossi mengatakan di sela- sela pembukaan Outlet pertamanya, bahwa bisnis ini berawal dari memproduksi kerangka sepeda pada tahun 1993 yang pertama di indonesia yang menggunakan almunium.

“Seiring berjalannya waktu kami akhirnya bisa memproduksi velg motor. 22 tahun sudah kami memproduksi velg motor dengan satu pabrik memproduksi velg jari -jari dan satu pabrik lagi memperoduksi velg cetak,” ungkapnya (03/02).

Sebagai produsen lokal kita perlu bangga. bagaimana tidak, ditengah serbuan produk import velg Rossi justru semakin berkembang dengan menyasar langsung pengguna kendaraan roda dua.

“Kami berharap, dengan di bukanya outlet ini konsumen dengan mudah mendapatkan langsung produk-produk dari velg Rossi dan mengetahui produk-prodk lain dari velg Rossi,” tambah Imin.

Outlet yang representatif ini terdapat dua lantai ruang pamer dimna lahan parkirnya cukup luas sehingga apabila banyak konsumen maupun komunitas yang datang akan terakomodir dengan baik.

“Karena produksi lokal, semoga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” imbuh Imin lagi.

Agar menjadi perusahaan aksesoris aftermarket terbaik kendaraan roda dua terbaik di indonesia, sekaligus keberadaannya menjadi jawaban akan kebutuhan para rider, maka Outlet yang terletak di JL Lapangan Bola, Keben Jeruk ini buka setiap hari dan liburnya hanya pada saat tanggalan merah. (rhs)

SHARE