Home Breaking News Bosch Alami Peningkatan Penjualan Secara Signifikan

Bosch Alami Peningkatan Penjualan Secara Signifikan

SHARE

JERMAN | Otorai.com – Bosch produsen perlengkapan dan komponen otomotif berskala dunia, berhasil membukukan penjualan sebesar 78 miliar euro pada tahun 2017. Kesemuanya ini berkat berkembangnya bisnis utama penyedia teknologi IoT dan mobility solutions terdepan.

“Kami berhasil melampaui prakiraan penjualan dan memperbaiki profitabilitas perusahaan. Sepanjang 2017, penjualan kami lebih tinggi daripada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Dr. Volkmar Denner, ketua dewan manajemen Robert Bosch GmbH,dalam keterangan resminya (02/02).

Lebih jauh Denner mengatakan, bahwa Keunggulan inovasi serta strategi yang berfokus pada konektivitas, membuat perusahaan perusahaan terus tumbuh dan bekembang.

“Kami menyadari pentingnya konektivitas sejak lama, dan kini mengubahnya menjadi bisnis yang sukses.” tambahnya.

Bosch kedepanya akan terus mengembangkan konektivitas ke area lainnya, seperti pabrik, bangunan dan kota, serta untuk mengubah mobilitas ditengah pentingnya mengubah budaya perusahaan untuk menghadapi transformasi digital.

Tidak hanya itu, Bosh tetap optimis pada tahun 2018 ini meskipun di tengah kondisi ekonomi yang lemah. Secara keseluruhan, perusahaan penyedia layanan dan teknologi ini melihat adanya serangkaian risiko ekonomi akibat perkembangan geopolitik.

Di indonesia Bosh telah hadir sejak tahun 1919 , Pada Mei 2008, Grup Bosch mendirikan anak usahanya, PT Robert Bosch, di Jakarta, dan saat ini telah memiliki kantor cabang di Surabaya, Medan, Balikpapan, Semarang dan Bali.

Bosch di Indonesia menyediakan berbagai macam produk dan solusi teknologi termasuk komponen, alat diagnostik dan perlengkapan otomotif, solusi hidrolik drive and control, peralatan rumah tangga, power tools, sistem keamanan, dan solusi pemanasan. (rhs)

SHARE