Home Breaking News Medan Kota Terakhir Roadshow Iwan Fals Bersama Mitsubishi Fuso

Medan Kota Terakhir Roadshow Iwan Fals Bersama Mitsubishi Fuso

SHARE

MEDAN | Otorai.com – Rangkaian Roadshow Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” berakhir di kota Medan. Diplihnya Medan sebagai kota terakhir karena Medan merupakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia.

Truk Panggung yang digunakan selama Roadshow disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat dengan memadati lokasi konser yang berada di dealer PT Sardana Indah Berlian Motor JL Jendral Gatot Subroto No. 437, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

“Animo masyarakat Medan sangat tinggi, sehinga kami menyelenggarakan event ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan,” uangkap Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dalam keterangan resminya (05/06).

Selama road show, Iwan Fals mengiringi di atas Truk Panggung dengan menempuh jalan darat sejauh  ± 3.170 km berkeliling ke berbagai kota di Indonesia sejak November 2017 hingga Februari 2018 .

Beliau kerap mengunjungi para konsumen serta supir truk untuk sekedar berbagi cerita dan pengalaman bersama Mitubishi Fuso.

Melalui rangkaian roadshow ini, Mitsubishi Fuso mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli dan mengapresiasi para supir truk melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di media sosial. Hasilnya, terkumpul 10000.

Dengan mengunggah tanda pagar #FUSOkontribusi di akun sosial media artinya masyarakat telah berkontribusi dan mendukung beasiswa pendidikan untuk putra-putri sopir truk di 10 kota dimana Roadshow diselengarakan.

Duljatmono kembali menambahkan, bahwa selama roadshow berlangsung, Iwan Fals telah menggali cerita serta kontribusi para konsumen di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi kepada supir truk. (rhs)

SHARE