Home Breaking News Motul Siap Bidik Ceruk Pasar Pelumas Segmen Menengah

Motul Siap Bidik Ceruk Pasar Pelumas Segmen Menengah

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Motul Produsen pelumas ternama asal Perancis kembali mengumumkan agen tunggal pemegang mereknya di indonesia yaitu, oleh PT. Perkasa Teknologi Indolube kepanjang tangan dari High Tech Lubricant AP Pte Ltd yang berkantor di Singapura.

High Tech Lubricant AP Pte Ltd sendiri merupakan perusahaan yang menangani masalah distribusi Motul di kawasan Asia Pasific sejak tahun 2006. Sebelumnya, Motul telah dipasarkan oleh distribuor loka sejak tahun 1990, Namun, sejak sejak bulan September 2016, PT. Perkasa Teknologi Indolube ditunjuk sebagai agen tunggal pemegang merk Motul untuk Indonesia.

“Kami mulai beroperasi sebagai agen dari Motul di Indonesia sejak tahun 2016, dan kami kini telah aktif melayani permintaan dari distributor lokal di Indonesia” jelas Carlo Savoca, GM dari PT. Perkasa Teknologi Indolube, dalam keterangan resminya (05/02).

Motul menawarkan beragam varian yang sesuai dengan kebutuhan dari pangsa pasar-nya di Indonesia. Pada tahun 2018 ini, Motul akan mencoba lebih eksis lagi di pasar Indonesia, terutama di middle segment.

“Saya percaya bahwa Motul dapat berkembang pesat di Indonesia, karena konsumen di Indonesia sudah paham betul akan kualitas produk pelumas yang terbaik” tambah Carlo.

Distribusi Motul di indonesia kini melalui 16 distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan Motul kedepannya akan terus membuka cabang-cabang baru di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Selama bertahun-tahun, Motul telah mendapatkan pengalaman sebagai pemasok resmi bagi banyak tim balap dan pabrikan dan berkontribusi untuk pengembangan teknologi lebih lanjut dalam motorsport. Tidak salah kalau produk Motul terbaik dikelasnya, apalagi telah mengantongi sertifikasi ISO 9001. (rhs/Istimewa)

SHARE