Home Breaking News Auto2000 Mobile Fasilitasi Layanan Toyota Home Service

Auto2000 Mobile Fasilitasi Layanan Toyota Home Service

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah era digital, Auto2000 selaku diler resmi Toyota tidak henti-hentinya berinovasi untuk membrikan layanan prima kepada pelanggan setianya. Dengan sekali klik konsumen tidak perlu membawa kendaraanya ke bengkel.

Salah satunya adalah booking servis layanan Toyota Home Service (THS) melalui Auto2000 mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS.

“Auto200 tidak hanya sekedar menjual kendaraan saja tetapi menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” ungkap Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, di jakarta (06/02).

Sejatinya THS merupakan layanan ultimate Auto2000 bahkan menjadi pioner di Toyota Indonesia sejak tahun 1989, yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah oleh tenaga ahli yang trampil dan profesional.

Paling utaama dari layayan service ini adalah hemat waktu dan tanpa biaya tambahan sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan, tentu ini karena Auto2000 memahami betapa berharganya waktu yang dimiliki pelanggan.

Menariknya lagi, jika menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari, maka pelanggan akan mendapatkan tambahan benefit berupa 2 Liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Gratis. Syarat dan ketentuan berlaku.(rhs)

SHARE