Home Breaking News Wulling Cortez Resmi Mengaspal

Wulling Cortez Resmi Mengaspal

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Akhirnya Wuling Motors (Wuling) resmi meluncur setelah diperkenalkan pada tahun lalu, peluncuran ini sekaligus mngumumkan harga resmi Wuling Cortez di Grand Ballroom Hotel Indonesia, Jakarta, (08/02).

Wuling Cortez akan jadi pemain baru di kelas medium MPV Tanah Air, bahkan digadang-gadang bisa jadi pembunuh MPV Jepang yang berada di kisaran harga Rp 200 juta hingga Rp 500 juta.

Dengan mengusung konsep The New Choice of MPV, Wuling Cortez dibandrol dengan harga mulai dari Rp 218 juta on the road jakarta untuk tipe C terendah dan Rp 264 juta untuk tipe tertinggi yaitu tipe L Cotez i AMT.

Berbagai fitur menarik disematkan pada mobil ini. Seperti AVH ( Automatic Vehicle Holding) biasa dikenal fitur Brake Hold seperti di Honda HRV. Sensor parkir juga menjadi standar di Wuling Cortez dan masih banyak fitur – fitur canggih lainnya.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat,” terang Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling Cortez mengaplikasikan mesin berkonfigurasi 4-silinder 1.800 cc bertenaga maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan mengantarkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600.

Cortez dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan yang memberikan pilihan serta kemudahan berkendara.

Medium MPV ini dibekali dengan Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku.

Wuling Cortez juga didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer dan banyak kemudahan layanan lainnya yang dihadirkan bagi kenyamanan konsumen. (rhs)

SHARE