Home Breaking News Diler Mitsubishi Fasilitas 3S Pertama di Tegal Resmi Dibuka

Diler Mitsubishi Fasilitas 3S Pertama di Tegal Resmi Dibuka

SHARE

TEGAL | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) kembali meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-110 di kota Tegal, Jawa tengah (12/02).

Pembukaan diler ini merupakan langkah strategis MMKSI, mengingat area Jawa tengah sangat potensial karena telah memberikan kontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors.

Osamu Iwaba selaku Direktur MMKSI mengatakan dalam ketarngan resminya, bahwa diler BOM, Tegal adalah diler fasilitas 3S pertama di Tegal yang membuat Mitsubishi dapat semakin dekat dengan konsumennya.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession.,” ungkapnya (12/02).

Lebih jauh Osamu mngngatkan pentingnya untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts.

Diler kendaraan penumpang ke-18 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal dengan total luas 2.000 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Parts), memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. (rhs)

SHARE