Home Breaking News Mitsubishi Fuso Resmi Menutup Roadshow Perjalanan Sejuta Harapan

Mitsubishi Fuso Resmi Menutup Roadshow Perjalanan Sejuta Harapan

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Setelah mengarungi 10 kota, rangkaian Kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ditutup secara resmi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Iwan Fals selaku brand ambassador Mitsubishi Fuso di Jakarta.

Penutupan ditandai dengan penyerahan beasiswa kepada 11 anak sopir truk terpilih yang berasal dari berbagai kota dilaksanakannya Roadshow. Tidak hanya itu, Sebagai penanda berakhirnya rangkaian Roadshow ini, KTB juga menyerahkan Truk Panggung Colt Diesel FE 74 Long kepada Iwan Fals agar dapat terus berkarya untuk indonsia.

“Rangkaian roadshow perjalanan sejuta harapan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat indonesia khusunya konsumen setia dan para supir truk atas kepercayaan kepada Mitsubishi Fuso sehingg kami mencapaian penjualan hingga 1 juta unit pada tahun 2017,” papar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, pada saat penutupan (12/02).

Apresiasi kepada supir truk berhasil ditunjukan KTB dengan mengajak partisipasi masyarakat melalui #Terimakasihsupirtruk atas kerja keras serta peranannya dalam kehidupan dan pembangunan di Indonesia dengan membuat video kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk yang menjadi viral beberapa bulan terakhir di jagad media sosial tanah air.

Dengan kampanye sosial tersebut, KTB berhasil menggalang kampanye #FusoKontribusi sebagai aksi nyata untuk mendapatkan partisipasi masyarakat seluas luasnya. Setiap 1 tagar yang diposting akan dikonversikan menjadi Rp 10,000,- lalu dikumpulkan sebagai beasiswa putra – putri sopir truk.

Mitsubishi Fuso boleh berbesar hati, karena kampanye sosial ini merupakan satu-satunya dilakukan oleh perusahan penyedia kendaraan niaga, yang melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi sosial berupa beasiswa penuh. (rhs)

SHARE