Home Breaking News Wuling Motors Boyong Cortez Sambangi kota Medan

Wuling Motors Boyong Cortez Sambangi kota Medan

SHARE

MEDAN | Otorai.com – Wuling Motors memperkenalkan produk keduanya Cortez, Bekerjasma dengan PT Arista Jaya Lestari, mitra diler Wuling di Sumatra Utara sambangi kota Medan.

Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa Medan merupakan pasar otomotif yang potensial dan terus berkembang di pulau Sumatra.

“Melalui kehadiran Wuling Cortez kami ingin menyajikan pilihan baru bagi konsumen Sumatra Utara. Didukung dengan fitur yang lengkap dan harga yang kompetitif, kami optimis Cortez dapat menjadi pilihan baru,” ungkapnya.

Wuling Cortez mengusung mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 HP dan torsi 174 Nm, dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Bicara fitur keselamatan Cortez telah dilengkapi perangkat keselamatan yang mumpuni, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC).

Selain itu, medium MPV ini juga dilengkapi Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof yang memastikan kenyamanan berkendara.

Terdapat 5 pilihan warna pada mobil ini yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Peluncuran medium MPV Wuling di Plaza Medan Fair berlangsung akan selama 12-18 Februari 2018, pelanggan juga dapat mencoba langsung Cortez dengan mengunjungi diler Wuling Medan Ring Road atau diler Wuling Medan SM Raja. (rhs)

SHARE