Home Breaking News Diler Hino MPM Banjarmasin Perluas Showroom dan Pelayanan

Diler Hino MPM Banjarmasin Perluas Showroom dan Pelayanan

SHARE

BANJARMASIN | Otorai.com – Diler resmi Hino untuk Kalimantan Selatan, PT Mitra Profitamas Motor (MPM) meresmikan fasilitas terbaru showroom Hino milikinya di JL Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Showroom Hino Banjarmasin, kini memiliki area yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan dan kepuasaan customer setianya. berada di atas lahan seluas 500 meter persegi yang dapat memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino700 series Profia, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, hingga Hino Bus.

Dalam menunjang kepuasaan purna jual bagi konsumenya, saat ini showroom Hino Banjarmasin juga memiliki warehouse yang lebih luas dari yang sebelumnya 400 M2 ditingkatkan ke 800 M2 yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item sehingga dapat menunjang kegiatan servis kendaraan Hino.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual Hino di Banjarmasin. Karena ini sudah menjadi komitmen kami sebagai market leader medium duty truck dalam 18 tahun ini untuk meningkatkan bisnis customer Hino disini”. Ujar Boediyanto, CEO PT MPM, dalam keterangan resminya (12/04).

Sementara, Hiroo Kayanoki , Presiden Direktur HMSI juga mengatakan, bahwa Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana.

“Layanan yang kami berikan merupakan perwujudan dari komitmen untuk memberikan layanan secara total kepada pelanggan setia Hino, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, akan membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” paparnya.

Selain di Banjarmasin, jaringan diler Hino untuk Kalimantan Selatan dibawah naungan PT Mitra Profitamas Motor juga terdapat di Rantau, Sungai Danau, dan Batulicin.

Kedepanya, MPM juga akan meluncurkan website terbaru dari Mitra Hino yang merupakan holding grup dari penjualan Hino untuk area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Diharapkan website terbaru ini akan semakin memudahkan customer dalam mencari produk – produk, jaringan servis, suku cadang dan informasi terbaru dari Hino.(rhs)

SHARE