Home Breaking News BMW Persembahkan Program Terbaik Bagi Pelanggan dan Masyarakat Indonesia

BMW Persembahkan Program Terbaik Bagi Pelanggan dan Masyarakat Indonesia

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Program yang berfokus pada pengalaman premium bagi pelangganya dipersembahkan oleh BMW Group Indonesia, program yang masuk dalam Excellence in Sales ini merupakan bagian dari strategi BMW Future Retail Program. Tidak hanya itu, Program BMW Genius juga diluncurkan untuk para mahasiswa indonesia.

Program Excellence in Sales buktikan komitmen BMW Group Indonesia untuk kembangkan sumber daya manusia, melakukan transfer ilmu pengetahuan, dan juga di saat yang sama, memberikan penghargaan kepada individu terbaik di bidang penjualan, teknis, maupun pelayanan pelanggan.

Sedangkan, program BMW Genius yang pertama kali diadakan pada tahun 2018 ini juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa tingkat akhir untuk merasakan pengalaman unik bekerja di industri otomotif, khususnya di segmen pasar premium.

Secara bertahap BMW Group berfokus pada investasi di bidang pengembangan sumber daya manusia, infrastruktur serta platform digital untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan dari BMW Group Indonesia.

“Pengembangan intensif pada sumber daya manusia menjadi pilar penting dari program ini dan dua program yang diumumkan hari ini menjadi inisiatif BMW Group Indonesia untuk mencapai tujuan tersebut,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

BMW Excellence in Sales adalah inisiasi global untuk merayakan keberhasilan mitra bisnis jaringan diler resmi BMW Indonesia dalam mencapai tujuan korporasi secara bersama-sama.

Pada kesempatan ini BMW juga mengapresiasi usaha jangka-panjang dari para diler resmi BMW Indonesia dalam Proses seleksi dan pelatihan BMW Genius dimulai sejak akhir bulan Februari 2018 dan akan mulai menyapa pelanggan Indonesia di awal Agustus 2018.

BMW Group Indonesia juga menggandeng beberapa universitas terkemuka dalam proses seleksi calon BMW Genius. Peserta yang memenuhi kriteria akan mendapatkan modul pelatihan, praktek kerja lapangan, turun langsung di industri otomotif Indonesia, dan nantinya akan bergabung dengan 3.000 network global BMW Genius di seluruh dunia.

“Program BMW Genius merupakan salah satu bukti nyata dari keseriusan BMW Group dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Program ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan pengalaman kerja lapangan juga kesempatan untuk lebih dekat dengan brand BMW dan MINI,” tambah Karen.

Sebagai bagian dari program BMW Excellence in Sales, BMW Indonesia juga mengadakan program National Skills Competition untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti Teknisi, Service Advisor, Customer Relation Officer, dan Business Consultant.

“BMW Group Indonesia melalui program National Skills Competition berusaha untuk mencari individu terbaik di bidangnya untuk dapat mengikuti BMW Excellence in Sales Awarding Night yang diselenggarakan di BMW AG di Munich pada akhir tahun ini. Kami berharap acara ini dapat memotivasi dan juga membuka kesempatan kepada jaringan diler kami untuk berkompetisi di level global,” ungkap Karen Lim lagi.

Karen Lim, juga meperlihatkan rasa bangganya terhadap program ini, karena BMW Group telah berhasil mempraktikkan program BMW Genius di berbagai negara sejak tahun 2012.

“BMW Genius mampu menghapus jarak antara konsumen dengan BMW, sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen untuk dapat berkonsultasi dengan seseorang yang mampu merekomendasikan kendaraan BMW yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” imbuhnya. (rhs)

SHARE