Home Breaking News Garda Oto Sukses Pertahankan Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun

Garda Oto Sukses Pertahankan Merek Asuransi Mobil Paling Top Selama 12 Tahun

SHARE

 

JAKARTA | Otorai.com – Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra untuk kedua belas kali secara berturut- turut berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2018. Penghargaan ini diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Jakarta (20/02).

Penilain penghargaan Top Brand diambil dari hasil survei terhadap 13.600 responden dari 15 kota besar di Indonesia. Metodologi mengggunakan survey pengumpulan data melalui wawancara langsung,face to face dengan mengisi kuisioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.

Dari tiga parameter yang di ambil dari Top Brand Indek, Garda Oto berhasil meraih TBI tertinggi di antara merek asuransi mobil lainnya.

Gunawan Salim, selaku Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa adaptif terhadap trend yang berkembang saja tidak cukup untuk dapat mempertahankan posisi sebagai Top Brand kategori asuransi mobil selama 12 tahun berturUt-turUt.

“Penghargaan yang tak mudah untuk dipertahankan ini tentunya akan terus memicu kami untuk dapat terus berinovasi dan memperbaiki layanan yang kami miliki,” ungkapnya.

Asuransi Astra Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto, telah hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 26 kantor cabang di tanah air. (rhs)

SHARE