Home Breaking News Banjir Fitur Baru New Honda Odyssey Resmi Meluncur

Banjir Fitur Baru New Honda Odyssey Resmi Meluncur

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Model terbaru New Honda Odyssey resmi diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia. Perubahan terasa pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru, menambah kenyamanan berkendara.

Kini New Honda Odyssey tampil semakin elegan dengan desain baru pada bumper depan, Grill depan dan velg berukuran 17 inch. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang menguatkan kesan dinamis.

New Honda Odyssey menggunakan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light untuk penerangan yang maksimal. Sementara pada bagian belakang, menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksteriornya.

Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah untuk terlihat saat berkendara malam hari.

Desain mobil yang eksklusif pada New Honda Odyssey didukung oleh ukuran yang tepat, sehingga membuatnya mampu bermanuver dengan gesit sekaligus tetap memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang.

Disematkannya Ultra Low Floor Platform memberikan kemudahan akses keluar masuk, didukung oleh Power Sliding Door dengan Outer Courtesy Light yang memberikan penerangan tambahan di malam hari. Tidak hanya itu, kabinnya yang dilengkapi Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

New Honda Odyssey dibekali mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan. Dapur pacu mobil ini menghasilkan tenaga maksimal 175 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4.

Hebatnya lagi, New Honda Odyssey juga dilengkapi Smart Parking Assist System, yaitu teknologi pemandu parkir dengan setir yang bergerak otomatis untuk memudahkan saat parkir paralel maupun di lokasi yang sempit. New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan fitur keselamatan berteknologi canggih.

“Kami melakukan penyegaran pada New Honda Odyssey dengan tambahan beberapa fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan penumpangnya,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di Jakarta (01/03).

Sejak pertama kali diperkenalkan di indonesia, mobil yang masuk pada segmen preium ini telah terjual lebih dari 3000 unit. New Honda Odyssey dibandrol dengan harga Rp 720 juta untuk warna Super Platinum Metallic Rp 723 juta untuk warna lainnya. (rhs)

SHARE