Home Breaking News GIICOMVEC 2018 : Empat Produk Segmen Komersial Toyota Tampil Lebih Segar

GIICOMVEC 2018 : Empat Produk Segmen Komersial Toyota Tampil Lebih Segar

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor bersama PT Sugity Creatives memajang 4 varian kendaraan komersial andalannya di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, di Jakarta Covention Centre (JCC).

Keempat varian produk tersebut yaitu Dyna Refrigerator, Hiace Luxury, Hiace Ambulance dan Hilux Double Cabin. Tidak berbeda dengan kendaraan penumpang, kehadiran kendaraan di segmen komersial tersebut sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond.

“Kehadiran kami pada ajang GIICOMVEC 2018 selain untuk menunjukkan perkembangan kendaraan komersial di Indonesia sekaligus untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Toyota dengan pelanggan, khususnya pelanggan produk komersial Toyota,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Jakarta (01/03).

Dalam ajang ini Toyota juga melakukan penyegaran terhadap produk di segmen komersialnya. Seperti, Toyota Dyna yang hadir dengan 18 varian agar konsumen mempunyai alternatif yang luas untuk memilih sesuai dengan kebutuhan usaha mereka.

Khusus pada GIIComvec 2018 ini, Toyota menghadirkan Dyna Refrigerator yang dirancang untuk kebutuhan mengangkut barang-barang yang memerlukan alat pendingin.

Menggunakan Dyna 110 ST 4 ban sebagai basis, karoseri Dyna Refrigerator dirancang oleh PT Sugity Creatives dengan dimensi panjang 3.100 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.700 mm.

Toyota juga melakukan penyegaran terhadap segmen Commercial Van dengan 3 line-up-nya yaitu Hiace 2.5 Standard, Hiace 2.5 Commuter dan Hiace 2.5 Luxury. Selain menghadirkan New Hiace Luxury, dalam kesempatan ini,

Toyota juga menghadirkan Hiace Ambulance yang dirancang oleh CV. Anugerah Karya Mandiri dengan desain ekterior dan interior yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan untuk keperluan khusus.

Tidak hanya itu, Toyota juga membawa Hiace Luxury yang sudah diperkenalkan pada pertengahan 2017, dimana desain eksteriornya terlihat lebih mewah, dan pada interior terlihat lebih lapang. Tahun 2017, Toyota juga melakukan penyegaran yang cukup signifikan terhadap Hilux. Bukan sekadar eksterior saja, engine juga telah menggunakan tipe 2GD-FTV.

Dalam kesempatan GIIComvec 2018 ini, Toyota  menghadirkan Hilux Double Cabin yang didesain khusus untuk kebutuhan di sektor pertambangan. Mobil ini menggunakan ban off road Bridgestone 265 R 17.

Dari kehadiran Ke 4 produk yang ditampilkan di ajang pemaran kendaraan niaga pertma kali digelar di indonesia ini, Tampaknya Toyota ingin terus mendukung berbagai kegiatan usaha pelanggannya. (rhs)

SHARE