Home Breaking News Lima Unit Kendaraan Niaga Terbaik Mitsubishi Tebar Pesona di GIICOMVEC 2018

Lima Unit Kendaraan Niaga Terbaik Mitsubishi Tebar Pesona di GIICOMVEC 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Pengalaman panjang Mitsubishi dalam menjual kendaraan niaga, bisa kita saksikan di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, dengan menghadirkan jajaran kendaran niaga ringan legendaris dari Mitsubishi Motors.

Bayangkan saja, Mitsubishi berhasil selama kurang lebih 46 tahun kehadirannya di Indonesia dengan dapat menjual kendaraan niaga ringan lebih dari 1,3 juta unit dengan L 300 yang mendominasi sehingga merajai pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia.

D iajang pameran kendaraan niaga yang untuk pertama kalinya digelar di indonesia ini, Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya melalui 5 unit display car, yaitu New Triton GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”, Triton HD-X 4×4, Triton GLS 4×4, T120ss, dan L300.

“Kami menghadirkan 5 uni kendaraan niaga terbaik sebagai persembahan bagi masyarakat indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di Jakarta (01/03).

Kelima unit kendaraan tersebut dipajang di atas booth seluas 360m2 selama empat hari pelaksanaan pameran dengan menargetkan dapat terjual sebanyak 100 unit penjualan.

Jadi tidak salah kalau perjalan panjang Mitsubishi membuat kendaraan niaganya dapat dipercaya dan dapat diandalkan oleh konsumen indonesia dalam menjalankan usahanya.

Bagi yang tertarik akan kendaraan di segmen niaga, bisa langsung meluncur ke JCC tempat dimana GIICOMVEC 2018 berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 4 Maret 2018. Ingat, jangan sampe lupa mampir ke Booth Mitsubishi. (rhs)

SHARE