Home Breaking News Dorong Penjualan Lini Segmen Komersial, Suzuki Tampil di Ajang GIICOMVEC 2018

Dorong Penjualan Lini Segmen Komersial, Suzuki Tampil di Ajang GIICOMVEC 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia turut ambil bagian dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Gelaran tempat bertemunya produsen dan konsumen potensial secara business to business ini guna mendukung penjualan kendaraan di segmen komersial, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 1 hingga 4 Maret 2018.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, PT SIS menghadirkan lini kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan pelaku ekonomi di Indonesia.

“Partisipasi kami di ajang GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS, di Booth Suzuki (01/03).

Kendaraan komersial Suzuki hadir kali pertama di Indonesia dengan memperkenalkan pick up ST10 atau yang biasa terkenal dengan “truntung”. Mungkin masih melekat dipikiran kita bagaimana handalnya kendraan tersebut.

Diperjalanan waktu membuat Suzuki tumbuh berkembang, hingga Suzuki dapat meraup angka penjualan sebesar 44.856 unit (wholesale) periode Januari – Desember 2017. Bahkan, lini kendaraan komersial Suzuki menjadi market leader yang berhasil meraih 45.1 % dari total market share. Kendaraan komersial ini pun menjadi backbone penjualan Suzuki secara keseluruhan dengan kontribusi sebesar 40 %.

Dalam pameran GIICOMVEC 2018 ini, PT SIS menampilkan 1 unit display yaitu Suzuki Mega Carry terbaru dan juga 5 unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi yaitu Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV angkutan kota, Suzuki APV Mobil Toko serta Suzuki Carry Dump Truck.

Menempati Booth di di Hall A6, pengunjung booth Suzuki akan disuguhkan dengan berbagai program menarik baik games interaktif maupun sales program.

“Kami berharap partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 bisa memberikan manfaat tidak hanya tentang produk tetapi juga bagaimana mengembangkan bisnis konsumen kami,” tambah Dony Saputra.

Produk-produk Suzuki terkenal tidak hanya tangguh untuk mendukung kegiatan niaga namun juga bisa disesuaikan dengan fungsi dan kegunaan ditiap daerah-daerah yang merupakan mayoritas konsumenya. (rhs)

SHARE