Home Breaking News Fuso Perkenalkan Empat Varian Truk Fighter di Ajang GIICOMVEC 2018

Fuso Perkenalkan Empat Varian Truk Fighter di Ajang GIICOMVEC 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkan 4 truk Fuso jagoan barunya yaitu, Fighter FM65FS HiGear 4×2 Cargo, Fighter FN61FM HD 6×2 Tank, Fighter FN62F HD 6×4 Dump, dan Fighter FN 62F Tractor Head 6×4.

Truk ini merupakan produk masa depan truk MDT Mitsubishi Fuso, untuk melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumennya.

Pameran kendaraan komersial yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Pameran ini merupakan kesempatan Mitsubishi Fuso untuk memperkenalkan produknya sehingga ambisinya untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT bisa segera terwujud.

“Kami ingin mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. Untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter,” ungkap Atsushi Kurita, President Director KTB, di Jakarta (01/03).

Tidak hanya itu, dia juga menegaskan kalau, KTB memiliki rencana untuk menambah lebih dari 16 varian Fighter dalam kurun waktu tiga tahun mendatang.

“Beberapa varian diantaranya siap dipasarkan di tahun ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen di berbagai bidang usaha,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama KTB juga memperkenalkan fitur baru berbasis web dan aplikasi digital, pengeprasiannya secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan mobile phone.

Runner Telematics mrupakan fitur standar yang ada dikendraan Mitsubishi Fuso yang dapat memantau kinerja kendaraan  konsumen dengan memonitor secara langsung keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan.

Tahun ini merupakan era baru bagi perjalan Mitsubishi Fuso di Indonesia yang telah disiapkan dengan matang agar bisa meraup ceruk pasar segmen komersial tanah air. (rhs)

SHARE