Home Breaking News GIICOMVEC 2018 : Isuzu New Giga Hadir Ditengah Kebutuhan Pembisnis Komersial

GIICOMVEC 2018 : Isuzu New Giga Hadir Ditengah Kebutuhan Pembisnis Komersial

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah berlangsunngya ajang pameran Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta (01/03). PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan truk baru Isuzu New Giga.

Isuzu New Giga merupakan line up baru khususnya dikelas Mediaum Truck Duty dari keluarga Isuzu Giga series yang sukses di pasar sejak pertama kali diluncurkan di market Indonesia tahun 2016 lalu.

Dalam Pameran komersial yang digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini, New Isuzu Giga hadir dalam beberapa varian. Salah satunya Satu adalah Isuzu FVM 34 U HP (N) 6×2 dengan bak wingbox untuk angkutan kargo dan logistik.

Menempati Booth di Hall B booth B6, IAMI juga menampilkan New Isuzu Giga FVR 34 P (N) dalam wujud truk chassis) 4×2 yang merupakan jawaban bagi pelaku bisnis transportasi yang menambakan ketangguhan akan sebuah truk disegala medan.

Selain itu juga ditampilkan truk New Isuzu Giga FVZ 34 N HP (N) (chassis) 6×4 yang cocok untuk mining & infrastruktur, lalu ada New Isuzu Giga FVM 34 U (N) refrigerator box, truk untuk solusi bisnis logistics.

Tidak ketinggalan, IAMI juga memajang mesin diesel Isuzu 6 HK1-TCN untuk transmisi 6 speed dan mesin Isuzu 6HK1-TCS untuk transmisi 9 speed. Keduanya merupakan sistem engine diesel Common Rail yang dimiliki New Isuzu Giga. Hebatnya lagi, telah disematkannya teknologi telematics Mimamori dan transmisi 6 Speed untuk truk New Isuzu Giga.

Keiji Takeda selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesiamengatakan, bahwa peluncuran New Isuzu Giga merupakan jawaban Isuzu atas kebutuhan pasar truk di Indonesia.

“Kami yakin setiap aspek dari New Isuzu Giga adalah pilihan terbaik untuk para pelanggan kami,” tegas Keiji Takeda, di sela-sela pameran berlangsung.

Inovasi yang dilakukan Isuzu mengenai produk dan teknologi, akhirnya diaplikasikan ke New Isuzu Giga tanpa mengurangi faktor ‘fit to the market’, dimana tidak hanya mengandalkan kemajuan teknologinya saja tetapi mengerti kebutuhan pembisnis komersial. (rhs)

SHARE