Home Breaking News KTB Ajak Siswa SMK Sambangi GIICOMVEC 2018 dan Donasikan 2 Unit Kendaraan

KTB Ajak Siswa SMK Sambangi GIICOMVEC 2018 dan Donasikan 2 Unit Kendaraan

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Konsistensi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso dalam memajukan dunia pendidikan patut di acungi jempol. Bagaimana tidak, kegiatan yang bertujuan memajukan dunia pendidikan ini telah di lakukan secara rutin dan berkala.

Sebagai wujud dari bentuk konsistensi tersebut, KTB mendonasikan 2 unit kendaraan kepada 2 SMK, sebagai bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Sekolah yang menerima donasi dari KTB yaitu SMK Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta. Tidak hanya itu, dua sekolah ini akan menjadi mitra KTB selama 5 tahun ke depan.

Seremoni penyerahan 2 unit kendraan tersebut dilakukan di ajang pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2018 dengan mengundang para siswa dan guru dari SMKN 1 Jakarta dan SMKN 55 Jakarta  yang total berjumlah 60 orang.

“Melalui donasi ini, kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB pada pameran GIICOMVEC 2018 di jakarta (02/03).

Bersamaan dengan kehadiran siswa dan para guru di GIICOMVEC 2018, KTB juga mengajak mereka untuk lebih meningkatkan pengetahuan mengenai otomotif, seperti melakukan training otomotif singkat, pengenalan teknologi telematik terbaru “Runner” dari Mutsubishi Fuso.

“Kami berharap, kegiatan kami ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam mengembangkan talenta serta keterampilan para generasi muda,” tambahnya.

Peran aktif KTB dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia telah di implementasikan melalui berbagai kegiatan tanggung jawab sosial.

Sementara, Dalam hubungannya dengan sekolah kejuruan, KTB telah memiliki program khusus untuk SMK sejak tahun 2014, dengan mendonasikan kendaraan dan memberikan pelatihan otomotif bagi siswa dan guru.

Semoga partisipasi KTB dalam program pemerintah ini dapat memberikan kontribusi dan membantu pemerintah dalam membangun sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. (rhs)

SHARE