Home Oto Commercial GIICOMVEC 2018 : UD Truck Perkenalkan Kuzer Bertagline ‘DRIVE FOR MORE’

GIICOMVEC 2018 : UD Truck Perkenalkan Kuzer Bertagline ‘DRIVE FOR MORE’

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Astra UD Trucks, distributor utama kendaraan truk merk UD Trucks di Indonesia, ikut ambil bagian dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC)  2018 yang pertama di JCC, Jakarta.

Kehadiran Astra UD Trucks pada pameran kendraan di segmen komersial ini untuk menawarkan total solusi transportasi bagi keperluan para pelanggan yang bergerak di sektor transportasi, logistik dan lainnya.

Berdasarkan data yang diliris oleh GAIKINDO, peningkatan kebutuhan truk di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 33,8% pada pasar segmen truk secara total di tahun 2017, sementara pasar truk ringan dengan kapasitas GVW 5-10 Ton terjadi peningkatan sebesar 23,4% dibanding tahun sebelumnya.

Didukung oleh semangat layanan barunya bertagline “DRIVE FOR MORE’, Astra UD Trucks menemukan nilai-nilai kesetiaan baru yang sangat dibutuhkan pelanggan agar bisnis utamanya bertambah maju. Untuk itu, UD Truck ingin selalu menunjukkan kemampuannya dalam berinovasi dengan memberikan pelayanan terbaik melalui solusi optimal bagi para pelanggannya.

UD Truck memanfaatkan kesempatan dengan besarnya pasar indonesia, sehingga kesempatan ini dijadikan dasar nilai-nilai kesetiaan baru yang sangat dibutuhkan pelanggan agar bisnis utamanya bertambah maju. Nilai-nilai tersebut terangkum di tagline baru Astra UD Trucks.

Semangat itu tercermin dari produk Truck Kuzer yang merupakan inovasi produk baru berbasis teknologi canggih yang difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Produk “Light Duty Truck” diciptakan oleh UD Trucks untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

UD Trucks Kuzer siap dipasarkan perdana secara exclusive pada pameran ini, tentu kehadirannya didukung oleh ketersediaan spar part berkualitas, mekanik yang handal serta dukungan layanan purna jual yang terintegrasi.

“Selain didukung produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu meningkatkan bisnis para pelanggan di Indonesia,” papar Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard.

Kuzer terbaru dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Workshop. Semua dilakukan untuk mempertegas komitmen dalam memberikan totalitas layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Ingin tau lebih lengkap , bisa mampir Ke booth Astra UD Trucks seluas 405 m2 dan saksikan langsung produk-produk terbaik UD Trucks Indonesia, Kuzer dan produk Quester lainnya, yaitu 6×4 Rigid jenis dump dan mixer. (rhs)

SHARE