Home Breaking News Serunya Ngegas Xpander Bareng Rifat Sungkar Dijalur Wisata dan kuliner Eksotis

Serunya Ngegas Xpander Bareng Rifat Sungkar Dijalur Wisata dan kuliner Eksotis

SHARE

SOLO | Otorai.com – Siapa tak kenal Rifat Sungkar, pembalap nasional yang tersohor dengan segudang prestasi, turut menemani kami para awak media untuk menjajal The Nex Generation MPV andalan Mitsubishi, yaitu Xpander dalam gelaran Media Touring 2018.

Touring dimulai dari kota Solo menuju Jogjakarta melalui jalur wisata dan kuliner eksotik Jawa Tengah. Jalan yang dilaluipun beragam karakteristik sehingga kami puas untuk mengeksplore kendaraan fonemal ini.

Bagaiamana tidak fonomenal, belum lama diluncurkan, Xpander telah memikat pasar otomtoif tanah air akan sebuah kendaraan small MPV yang tangguh dan mempesona dengan harga yang ekonomis.

Ruang kabin yang lega dan kedap suara, serta suspensi  nyaman membuat perjalanan yang dipadu dengan cultural trip ini semakin menarik untuk melaju kendaraan ini, apalagi bersama seorang Rifat Sungkar.

Rifat sendiri mengakui kalau mobil ini desainya sangat cocok untuk menjadi mobil keluarga yang menomersatukan kenyamanan mengemudi bukan performa gila-gilan kenceng. Dari iteneri yang kita lakukan ini cukup representatif bagi keluarga indonesia yang suka travling.

“Dari pertama kali saya bicara tentang kendaraan ini yang bisa terbentuk dari kendaraan ini adalah suasana yang komunikatif karena mobil tidak bising sehingga penumpang bisa mengobrol dengan enak,” ungkapnya di sela-sela perjalanan (06/03).

Tidak hanya itu, Rifat juga mengatakan, sepanjang perjalanan dia sudah duduk di depan, belakang dan segala macem dengan tinggi hampir 180 cm tidak ada masalah, bahkan dengan posisi duduk dimanapun.

“Jadi MMKSI mengundang kita semua melakukan perjalanan ini karena memang mau kasih liat kalau konsep yang mereka berikan bukan hanya penampilan yang keren tapi sesuai dengan apa yang meraka janjikan,” tambahnya.

Lebih jauh Rifat menambahkan, kalau separuh hidupnya berkompetisi dan melakukan karir bersama mitsubishi, dimulai dari tahun 1995.

“Jadi kalau ditanya siapa yang berkontribusi dalam hidup gw tentunya ada beberapa pihak salah satunya Mitsubishi,” imbuhnya lagi.

Mitsubishi Xpander Mengusung mesin 1,5L MIVEC, DOHC 16-Valve ditunjang dengan ground clearance 205mm membuat perjalanan semakin menarik dengan tenaga dan handling yang positif pada kendaraan ini.

Tidak hanya itu, Xpander telah memberikan atmoisfir baru bukan hanya sekedar penampilannya tetapi dinamika berkendara.

“Velue for money the end of the day adalah landasan utama dari kendaraan ini, harga segitu dengan fasilitas dan penampilan, satu setengah kalinya itu,” imbuhnya lagi.

Menarik memang ngegas Xpander bersama Rifat Sungkar, disamping bisa menikmati perjalanan kita juga mendapat pengetahuan tentang otomotif, khususnya mobil ini,  mengingat Rifat sendiri merupakan Brand Ambasasdor dari Mitsubishi.

SHARE